logo

bg-h4-whiteKolumnis


Sabtu, 16 Feb 2019 | 13:44

Scooter BMW C400X Resmi Meluncur di Indonesia

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, PT. Maxindo Moto Nusantara selaku agen pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia hari ini merilis skutik baru BMW yang sepekan terakhir menjadi hot. Ini dia big skutik BMW C 400 X siap mengaspal di Indonesia.

Kehadiran C 400 X melengkapi jajaran lini motor BMW Motorrad yang telah ada di tanah air sebelumnya. Skutik moge sangat pas untuk para pehobi moge yang ingin melintas dalam kota maupun jarak tempuh jauh atau touring sob.

"Bisa jadi solusi kemacetan dalam kota ya, lengkap dengan teknologi Connectivity, yaitu koneksi smartphone dan ke motornya, kemudian ditambah headset, dipadu dengan layar TFT warna, suatu kendaraan matic yang benar-benar men-setting benhmark. Untuk touring sih bakal nyaman bener" papar Joe Frans, CEO PT. Maxindo Moto Nusantara.

BMW C 400 X pertama kali diperkenalkan pada ajang EICMA 2017 ini menambah jajaran model skutik yang dimiliki oleh BMW Motorrad seperti BMW C 650 GT dan C 650 Sport.

Spesifikasi dan Fitur BMW C 400 X

Transmisi CVT

BMW C 400 X merupakan skutik berkonfigurasi satu silinder dan berkapasitas 350cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 hp di putaran mesin 7.500 rpm, dibantu dengan sistem transmisi CVT, mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 35Nm pada 6.000 rpm.

BMW Motorrad Connectivity

Satu fitur yang menjadi ciri khas BMW C 400 X di kelas Urban Mobility BMW Motorrad adalah fitur BMW Motorrad Connectivity. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via Bluetooth.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Rilis
Rilis
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter