logo

bg-h4-whiteKolumnis


Rabu, 15 May 2019 | 16:35

Inilah Para Pemenang Vlog Competition Altama 2019

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, setelah menunggu sebulan lebih sejak berakhirnya batas akhir kompetisi vlog 30 April lalu, akhirnya pemenang lomba Vlog Competition Altama 2019 kemarin telah diumumkan. Pengumuman ini bersamaan dengan acara buka puasa bersama awak media di kantor baru PT. Altama Surya Anugerah yang berlokasi di Jl. Bandengan Utara No. 85A Jakarta Utara.

Hadiah utama untuk juara pertama para pemenang akan jalan-jalan ke Vietnam selama 6 hari 5 malam plus uang saku. Pemenang jalan-jalan ke daerah Danang, Vietnam tersebut akan memperoleh fasilitas tiket pesawat PP, akomodasi dan tour dalam kota.

Selain paket liburan ke Danang Vietnam, hadiah yang diperoleh para pemenang lainnya adalah kamera mirrorles, smartphone, toolset otomotif dan lain-lain.

Vlog Competition 2019 atau lomba pembuatan video youtube dimulai sejak 12 Februari hingga 30 April 2019. Para peserta yang merupakan para vlogger, youtuber dan blogger ini diwajibkan mengunggah videonya ke channel youtubenya masing-masing pada periode waktu tersebut. Adapun konten yang diunggah berisikan aplikasi dari produk Tekiro Tools, Rexco dan Ryu yang bisa dipilih.

"Kami membuat lomba ini adalah sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para vlogger, youtuber dan blogger yang selama ini telah bekerjasama dan mensupport kami", ujar Dody Sanjaya, Public Relation Manager PT. Altama Surya Anugerah.

Sebelum mengumumkan pemenang, Altama adakan talkshow seputar content creator Youtube, kali ini mengundang Atenx Katros seorang builder motor-motor custom. Doi ini sukses menggebrak dunia vlogging dengan menampilkan konten-konten edutainment yang laki banget. Selain ngebuild motor doi juga bangun channel Atenx Katros yang dirintis sejak 2016, kini sudah memiliki lebih dari 280 ribu subscriber.

Berikut adalah daftar pemenang Vlog Competition Altama 2019

Juara 1 (Hadiah jalan-jalan ke Danang, Vietnam)

  • Yoyok Ariwibowo (Ayo Bikin Sendiri), Faisal Arif (Gridoto).

Juara 2 (Hadiah Kamera Mirrorles Fuji Film)

  • Aryanto (Aripitstop)

Juara 3 (Smartphone Xiaomi Phocophone)

  • Jeff Hahn (Wong DIY)

Juara Harapan 1 (Tools set)

  • Faizzin (Proleevo Channel)

Juara Harapan 2 (Tools set)

  • M. Farhan (Gridoto)

Juara Harapan 3 (Bor Cordless dan Paket Pelumas serbaguna)

  • Apip (Apipotoblog)

Selamat kepada para pemenang dan nantikan kompetisi menarik di tahun-tahun selanjutnya, semoga.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Rilis
Rilis
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

Top Artikel Kolumnis

img1
Sabtu, 18 May 2019 - 20:42 wib
Renault Twingo 2020 Hadir Lebih Canggih
img1
Sabtu, 18 May 2019 - 22:43 wib
Tips Berkendara Tetap Nyaman Selama Puasa
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter