logo

bg-h4-whiteKolumnis

Selasa, 27 Mar 2018 | 16:48

Gelaran Blue Core Yamaha Motor Show Cibinong, Image Yamaha Masih Kuat di Bogor

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, Minggu kemarin (25/03) Cibinong City Mall di lobby utama lantai 1 disulap membiru dipenuhi skutik-skutik Blue Core Yamaha. Gak ketinggalan begitu pertama datang Elang terpesona dengan hadirnya sosok Yamaha Lexi S warna Matt Grey, keren warnanya.

Yap acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 ini adalah event terbesar Yamaha yang mengkhususkan pameran motor-motor berteknologi blue core. Seperti sobat ketahui disini blue core akrab dengan varian skutik Yamaha, makanya gak tampil varian Sport ataupun bebek MX King disini.

BYMS 2018 kota Bogor sejatinya sudah berlangsung sejak tanggal 19 Maret lalu namun puncaknya adalah di 2 hari terakhir yakni 24-25 Maret atau Sabtu-Minggu. Di dua hari terakhir acara lebih lengkap dengan adanya Free Service motor berbagai merek, kemudian challenge demo irit Yamaha Mio S dengan mengikuti #tebakiritchallenge. Untuk Free Service dan ganti oli gratis Yamaha membuka quota 250 per hari.

Di booth utama panggung lobby CCM, Yamaha memamerkan semua varian lengkap skutik Blue Core mulai dari Mio 125, Soul GT 125, Mio S, X-Ride, Fino, NMAX, Aerox 155, XMAX hingga skutik yang lagi hangat menjadi pembicaraan, Yamaha Lexi 125. Acara di dalam panggung sendiri cukup ramai dan interaktif sob, salah satunya lelang helm MTX yang normalnya dibanderol 575 ribu berhasil dilelang pengunjung dengan hanya 360 ribu.

Gak hanya lelang, sepantauan Elang di acara semua aktivitas di panggung serba banjir hadiah bagi pengunjung. Memang masyarakat di sekitar Cibinong dan Bogor kota ini sudah aware kalau ada acara apapun di mall ini pasti berhadiah, makanya gak heran kalau animo masyarakat di 2 hari terakhir BYMS kemarin begitu crowded bro.

Infonya pameran terbesar Blue Core Yamaha Motor Show ini diikuti kurang lebih 9 dealer di kabupaten Bogor. Dari wawancara bersama Pak Sudrajat Jonathans selaku Chief DDS Bogor, image Yamaha di Bogor ini masih cukup bagus. Untuk program penjualan di BYMS Bogor ini sendiri hingga hari Sabtu tercatat sudah menjual 320 unit.

Even BYMS 2018 kota Bogor ini memberi banyak benefit ke pengunjung dan konsumen, selain banyak diskon untuk pembelian spare part dan apparel, Yamaha juga memberikan hadiah doorprize yang gak tanggung-tanggung buat pengunjung.

Seperti gerak "Jalan Santai" di Minggu pagi, Yamaha bekerjasama dengan Karang Taruna setempat mengajak hampir 600 peserta gerak jalan yang dimulai dari Cibinong City Mall jam 6.00 pagi. Tak tanggung-tanggung, Yamaha menyediakan door prize 1 buah motor Yamaha Mio S untuk peserta yang beruntung yang diundi sorenya.

Sementara untuk konsumen yang melakukan pembelian di momen BYMS ini, mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan doorprize 1 buah Iphone X, wih manteb bro, ini handphone pujaan seharga motor juga. Selain Iphone Yamaha juga memberikan aneka hadiah lain untuk konsumen seperti sepeda, TV 42", kulkas hingga apparel Yamaha.

Diluar Mall, Yamaha menyediakan arena test ride bagi pengunjung untuk merasakan sensasi test ride 3 unit motor Blue Core, yakni Mio S, X-Ride dan Yamaha Tricity. Nah banyak yang kepo dengan Tricity ini Elang pantau dan akhirnya memberanikan diri untuk jajal secara langsung.

Ohya di hari puncaknya Yamaha memberikan hiburan dengan tampilnya trio penyanyi Gamaliel Audrey Cantika (GAC) dengan lagu-lagu andalannya. Suara merdu dan performa enerjik GAC di atas panggung disambut tepuk tangan meriah pengunjung. Mereka merapat dekat panggung dan menyaksikan aksi memikat GAC dari berbagai lantai mall. Tidak hanya bernyanyi, personil GAC ikut hadir di pentas saat dijelaskan mengenai keiritan Mio S.

Nah bagi sobat biker lainnya, tunggu kehadiran Blue Core Yamaha Motor Show di kota-kota sobat, yang jelas BYMS akan mengunjungi 9 kota lagi khususnya kota besar. Event ini bisa sobat manfaatkan untuk mendapatkan program pembelian yang menarik selain diskon-diskon gede dan juga kesempatan mendapatkan hadiah istimewa dari Yamaha.

Pantau terus IG @YamahaIndonesia untuk mendapatkan info jadwal kota-kota selanjutnya.

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Dhika
Dhika
OtoXplore
Otoxplore
Rilis
Rilis
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter