logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 02 Oct 2018 | 10:02

Pendaftaran Online Honda Bikers Day 2018 Resmi Dibuka Hari ini

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, gelaran ajang kumpul Bikers Honda se-Indonesia (Honda Bikers Day 2018) tak lama lagi akan digelar. Gelaran yang memasuki tahun ke-10 ini rencananya akan digelar di Pangandaraan tepatnya di Lapangan Ketapang Doyong.

Sebelum menuju puncak, gelaran HBD regional akan berlangsung di 3 pulau besar. HBD regional pertama akan dilakukan di wilayah Sumatera yang berlokasi di Jakabaring Sport City, Palembang pada Sabtu (6/10/2018), dilanjutkan di GOR Sempaja, Samarinda Kalimantan pada Sabtu (13/10/2018) dan yang terakhir untuk HBD regional Sulawesi akan dilaksanakan di Kawasan Megamas, Manado pada Sabtu (27/10/2018).

Bagi sobat biker yang ingin mengikuti HBD 2018, AHM mulai membuka pendaftaran pada awal Oktober ini, terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda. Dan Elang baru mendapat update untuk pendaftaran online Honda Bikers Day 2018 akan dibuka per hari ini mulai jam 19.00wib

Pendaftaran HBD 2018 dapat diakses secara online melalui http://www.hondacommunity.net/hbd2018

Selain via online, pendaftaran juga dapat dilakukan di lokasi venue. Untuk para bikers yang telah terdaftar di Honda Community dapat langsung menunjukkan Honda Community ID.

Sedangkan, untuk bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor yang dikendarainya.

Nah bagi sobat biker terserah mau mendaftarkan diri melalui channel mana yang dirasa nyaman, kalau menurut Elang lebih baik mendaftarkan jauh-jauh hari via online biar gak berkerumunan nantinya saat di acara Puncak.

Okey sob sekian dulu info komunitas yang mau Elang share, Elang selalu mengingatkan yang terpenting adalah selalu aman berkendara di jalan menuju tempat venue nanti, safe ride Bikers Honda.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter