logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 08 Oct 2018 | 22:56

Keseruan Bikers Sumatera Meriahkan HBD Regional Palembang

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, perhelatan Honda Bikers Day regional Sumatera yang dipusatkan di Palembang telah sukses digelar di hari Sabtu kemarin (06/10). Elang bersama rekan blogger lainnya mang Asep dan lek Iwanbanaran menjadi saksi keseruan dan riuhnya pertemuan ribuan bikers yang datang dari seluruh penjuru Sumatera, mantap bro.

Mengenai lokasi, awalnya HBD Regional Palembang ini akan diadakan di Jakabaring Sport City dekat stadiun bola, namun karena ada jadwal mendadak dari pertandingan LIGA yang mempertemukan antara Sriwijaya FC vs Bali United, maka dari kepolisian izin kegiatan digeser ke arah OPI Mall tepatnya di lapangan outdoor OPI Mall. Elang lihat area acara dan parkiran cukup luas untuk menampung ribuan bikers, dan uniknya dari info yang Elang dapatkan ternyata perpindahan venue dari lokasi awal kesini terjadi 1 hari sebelum hari H sob, beuh bayangi gimana repotnya memindahkan panggung-panggung Elang cukup apresiasi EO HBD Palembang ini.

Setiap daerah memang memiliki keunikan masing-masing, Elang sebagai orang asli Sumatera (Medan) melihat begitu banyak dan beraneka ragam anak-anak motor dari Sumatera cukup excited. Soalnya dulu saat Elang masih di Medan sekitar 1999, yang namanya klub atau komunitas motor itu mungkin masih bisa dihitung jari, mungkin hanya komunitas Vespa dan Honda Tiger yang keliatan. Tapi kini ragam dan jumlah komunitas anak motor Sumatera sudah gak beda jauh dengan kondisi di Jawa. Ya pertumbuhan pesat ini seiring semakin banyaknya juga varian-varian motor dari Honda.

Di lokasi suasana berlangsungnya acara HBD Palembang ini cukup meriah, walau event ini adalah lingkup regional namun suasana tumpah ruah keriuhan biker Honda gak kalah dengan saat Honda Bikers Day Nasional. Beragam acara dan booth disediakan oleh Astra Motor Palembang yang ditunjuk sebagai penyelenggara HBD Palembang ini.

Tersedia arena test ride yang bisa dimanfaatkan untuk jajal 2 motor Honda terbaru, yang suka aliran fairing ada Honda CBR250RR dan untuk yang suka ngetrail disediakan Honda CRF150L. Mau jajal semua motor Honda, jangan khawatir disediakan juga 2 unit Honda Riding Trainer, monggo sobat bisa merasakan simulasi berkendara di atas motor-motor Honda.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter