logo

bg-h4-whiteKolumnis


Minggu, 20 May 2018 | 10:38

Cari Helm RSV? Monggo Sambangi RSV Store Kebun Jeruk, Ada Official Merchandise Gresini Racing Helmet Moto2

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, pada Kamis minggu lalu (10/05) RSV Store yang berlokasi Jalan Lapangan Bola No. 38B (dekat Jalan Panjang) resmi dibuka. Peresmian ini dihadiri oleh pengamat MotoGP Matteo Guerinoni, pembalap Doni Tata, Tedy Respiro dan Andry Berlianto dari Rifat Drive Labs. Turut dimeriahkan oleh MC kawakan juga nih bro, Eddi Brokoli.
 
RSV Store ini adalah yang pertama dibuka di Jakarta dan kedepannya akan menyusul di beberapa daerah lain. Gerai RSV ini dibuka untuk lebih mendekatkan konsumen loyal RSV dengan RSV Store. Gerai ini tidak hanya menjual produk RSV sob, RSV bekerjasama dengan Respiro menjual produk apparelnya. Diharapkan dengan adanya product apparel melengkapi gerai ini, RSV Store bisa menjadi One Stop Shop untuk kebutuhan bikers.
 
Bersamaan dengan launching RSV Store, RSV memperkenalkan helm tipe terbaru mereka yang bertipe full face sob. Setidaknya ada 3 tipe untuk varian full face yakni FF Zero, FF 300 dan FF 500. Semua tipe full face RSV sudah dilengkapi dengan fitur flat visor, emergency quick release system, removable & washable, multy density EPS, Scratch Resistant dan UV Resistant pada visornya.
 
Khusus untuk tipe RSV FF 500 sudah dilengkapi dengan Double D-Ring sob, sedangkan untuk FF Zero dan FF 300 dilengkapi dengan sistem kuncian microlock (quick release buckle). Namun yang paling keren adalah bobotnya sob, ketiga helm full face RSV ini bobotnya ringan pake banget, alamat nyaman nih buat harian maupun touring.
 
Yang lebih istimewa, kelima produk RSV termasuk helm tipe open face, hadir versi spesial dengan kelir livery Gresini Racing team Moto2, kelima helm ini dipasarkan di Indonesia dan juga Eropa. Ini beda dari kebanyakan sob, bukan tentang beli lisensi Gresini lalu tempel, namun ini adalah riset bersama antara RSV dan Gresini dari nol.
 
Bagi RSV sendiri, ini adalah pencapaian luar biasa sejak 2 tahun merintis brand akhirnya bisa masuk ke kancah internasional. Walau untuk saat ini baru masuk sebatas official merchandise Gresini Racing Team Moto2, namun RSV sejak saat ini sudah mulai mendevelop varian helm lain untuk pure racing. RSV punya mimpi sekaligus target di tahun 2020 nanti, produk RSV helmet sudah dipakai oleh rider MotoGP, mantap.
 
Nah untuk harga dengan livery Gresini cukup menarik sob, ada 4 produk yang ditawarkan dengan kisaran harga sebagai berikut:
  • RSV Half Face : Rp. 396.000,-
  • RSV FF Zero : Rp. 600.000,-
  • RSV FF 300 : Rp. 700.000,-
  • RSV FF 500 : Rp. 800.000,-
Sementara untuk motif lain diluar livery Gresini harganya lebih murah 100rb sob, monggo sambangi RSV Store di Jalan Panjang jika berminat.

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Rilis
Rilis
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Holiday Driving Experience
Holiday D

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter