logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 21 Feb 2017 | 07:15

Speedometer mati, CBR250RR ini langsung diganti unit

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, adalah bro Michael user CBR250RR dari Pontianak, Kalimantan Barat yang mengalami malfunction di unit CBR250RR yang baru berumur 2 hari sejak turun dari dealer. Via postingannya di grup Honda CBR250RR Indonesia bro Michael sharing penampakan video dimana terlihat angka pergerakan speedometer tidak berjalan alias mati.

CBR250RR Ganti Unit

Selain masalah di speedo, Ia juga mengaku fitur Riding Modenya sering keluar malfunction, tendangan RPM hanya stuck di 7.000 RPM.

"Setiap motor saya mesinnya panas.. km tetep 0.. mode controlnya jg suka kuar malfunction.. powernya jg stuck di rpm 7 trus. Gx bs naik. Kalo mesin dingin kembali normal dia.. tpi indikator suhu mesin di speedometer normal.. air radiator jg dari awal udh terisi full

Awalnya pihak Astra Kalbar memberi solusi untuk dibongkar, namun bro Michael yang merasa konsumen adalah raja menganggap ini adalah cacat dan gak setuju motor baru 2 hari sudah dibongkar. Bro Michael menuntut untuk diganti unit baru.

CBR250RR Ganti Unit

Setelah melalui perdebatan alot akhirnya pihak dealer mau mengganti unitnya bro setelah menghubungi pihak Astra Jakarta. 

Hm, bisa begitu ya. Semoga segera mendapatkan unit barunya bro, saya juga kalau di posisi bro Michael akan melakukan hal yang sama, menuntut penggantian unit baru. Semoga cepat selesai permasalahannya bro, thanks for sharing pengalamannya sehingga bisa menjadi acuan calon potensial buyer lainnya.

Berikut cuplikan videonya..


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Rilis
Rilis
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Holiday Driving Experience
Holiday D

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter