logo

bg-h4-whiteKolumnis


Rabu, 25 Sep 2019 | 22:30

Lampu Honda ADV 150 di Malam Hari, Begini Terangnya

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, kemarin Elang sempatkan riding malam hari bersama Honda ADV 150. Nah dikesempatan ini Elang buatkan vlog mereview bagaimana penerangan lampu headlamp ADV di malam hari.

Honda ADV 150 sudah menggunakan dual headlamp dengan mengusung lampu full LED, secara overall sinaran lampunya cukup luas namun tetap fokus di tengah. Bagusnya lagi sinaran lampu LEDnya bagi pengendara dari arah lain tidak menyilaukan.

Namun tetap untuk lampu LED putih ini memiliki kelemahan saat dipakai kondisi hujan di malam hari. Nampaknya pengguna ADV 150 apalagi pehobi touring sudah pasti sudah membekali skutik ganteng ini dengan lampu tambahan yang cenderung memiliki warna warm white.

Oke gimana penampakan penerangan lampu ADV 150 dipakai di malam hari, monggo tonton videonya sob, jangan lupa LIKE dan SUBSCRIBE channel ELANG JALANAN, semoga bermanfaat.

 


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter