logo

bg-h4-whiteKolumnis


Minggu, 11 Mar 2018 | 17:46

Wahana Honda Rilis Honda PCX 150 area Jakarta Tangerang, Hingga Maret Ada 4.200 penginden

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, bertempat di atrium Ciputra Mall, Jakarta Barat PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Regional Public Launching All New Honda PCX Sabtu kemarin (10/3). Gelaran ini sekaligus untuk menyapa penggemar pecinta skutik premium Honda untuk menyambut kehadiran All New Honda PCX 150.

Minat konsumen Honda Jakarta Tangerang terhadap kehadiran All New Honda PCX cukup positif, terbukti sejak diperkenalkan Desember hingga Maret ini skutik premium Honda telah mencatatkan inden hingga 4.200 unit oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang. Tingginya pemesanan produk yang mengusung Sophisticated & Luxurius ini Wahana adakan kegiatan memfasilitasi konsumen untuk bisa merasakan langsung sensasi kenyamanan All New Honda PCX dalam event launching kali ini.

"Sangat ditunggu dan luar biasa, itulah kiranya melihat jumlah pemesanan All New Honda PCX di Wilayah Jakarta dan Tangerang. Model mewah dan elegan dan fitur canggih serta harga yang kompetitif yang jadi pertimbangan utama oleh konsumen," papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya dengan harga on the road Jakarta dan Tangerang Rp. 27.700.000 tipe CBS dan Rp. 30.700.000 untuk tipe ABS, Wahana optimis akan kuasai pasar Skutik Premium di Jakarta.

All New Honda PCX memiliki empat pilihan warna yaitu: Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Red ini tawarkan kenyamanan, desain mewah dan tampilan elegan untuk pecinta skutik premium. All New Honda PCX kini hadir dengan beragam ubahan total mulai dari kontur body, penyematan desain baru lampu depan dan belakang, hingga aplikasi dashboard full digital yang hadirkan multi informasi dalam satu panel dan tentu saja teknologi Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm dan answer back.

Sesuai dengan keinginan konsumen, itulah sosok All New Honda PCX. Motor produksi Sunter dengan mesin 150cc, eSP mengkonsumsi bahan bakar 45 KM untuk setiap liternya (metode ECE R40, Standar Euro 3) dengan fungsi Idling Stop System (ISS) aktif. Di sisi kenyamanan, Honda sematkan fitur ABS (Anti Lock Braking System) plus ukuran velg yang lebar (depan 100/80-14 belakang 120/70-14) akan ikut menunjang keselamatan berkendara.

Pada regional public launching ini, tidak hanya sekedar merasakan langsung performa All New Honda PCX, Wahana siapkan beragam kegiatan menarik mulai dari kontes foto dan hiburan musik. Sebagai bahan referensi dihadirkan juga All New Honda PCX modifikasi. Tidak ketinggalan pada kesempatan ini tersedia beragam booth mulai Honda Genuine Parts, Honda Genuine Accessories, hingga safety riding.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Rilis
Rilis
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Holiday Driving Experience
Holiday D

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter