logo

bg-h4-whiteKolumnis


Rabu, 16 Jan 2019 | 20:52

Intip 5 Perbedaan Kawasaki W175 Cafe dengan W175 Standar

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, Senin kemarin (12/01) Kawasaki Motor Indonesia merilis satu lagi motor retro mereka Kawasaki W175 Cafe. Sejatinya ini adalah varian yang sama dengan W175 standar hanya mendapatkan sentuhan modifikasi part yang mengusung tema retro Cafe.

Sejak diperkenalkan November 2017 lalu memang motor bertema retro classic yang diboyong KMI ini cukup positif diterima pasar, terbukti Elang pun sering lihat unit ini wira-wiri di jalanan. Nah langkah KMI dengan menghadirkan satu lagi varian bertema Cafe ini cukup tepat karena di tahun 2019 ini tak hanya Kawasaki yang first mover, beberapa pabrikan lain terlihat akan mulai menelurkan produk-produk yang sama bertama retro classic.

Kawasaki W175 Cafe mendapat sentuhan part-part bertema retro Cafe (bukan Racer) yang sebenarnya bisa plug n play dengan W175 standar. Berikut adalah beberapa part yang membedakan antara versi standar dengan W175 Cafe.

1. Kehadiran visor (mini windshield) ciri khas motor-motor Cafe Racer, sayangnya kurang maksimal fungsi dari visor meter ini karena tertutup oleh dudukan plat nomer (Indonesia banget). Seandainya plat nomer bisa dipindah ke bawah headlamp Elang yakin kesan Cafenya akan lebih keluar.

2. Buntut jok melengkung model tawon tapi masih mengakomodir untuk membawa boncengan, cocok untuk riding santai dengan tandem pasangan.

3. Cover knalpot dilapur warna chrome terlihat lebih berkelas sporty.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter