logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 20 Nov 2017 | 16:44

Fun Rally PCX Jakarta: Menikmati Taman Kota Ala Komunitas Honda PCX

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, sebanyak 100 anggota komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jakarta turing santai jelajahi ibu kota Jakarta pada hari Sabtu (18/11). Acara dengan tema 'Enjoy your PCX 150' ini merupakan satu kegiatan dalam rangka mengakrabkan diri diantara pengguna skutik premium Honda PCX Jakarta yang berlangsung pada Sabtu (18/11) sambil menikmati taman kota di Jakarta.

Honda PCX Fun Rally, itulah nama kegiatan yang melibatkan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta. Rombongan memulai kegiatan turing jelajah kota Jakarta dimulai dari kantor pusat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Gunung Sahari Jakarta Pusat dilanjutkan ke taman Honda Tebet dan Wijaya Kusuma Park Cilandak. Pada setiap poin berhenti tersebut, rombongan mengisi kegiatan dengan melakukan gathering berupa outbond.

"Gathering komunitas PCX kali ini kami buatkan spesial agar setiap peserta bisa mengakrabkan diri. Kali ini kami mengajak anggota komunitas melakukan rolling city dan mengeksplor taman kota," jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. Dikatakan lebih lanjut oleh Andra, komunitas merupakan bagian penting bagi Wahana, kepercayaan mereka terhadap Honda PCX jadi kebanggaan bagi main dealer Honda Jakarta dan Tangerang.

Sementara itu, Community Development Wahana, Agus Sigit mengatakan tidak hanya gathering, Komunitas Honda PCX 150 juga dapatkan edukasi safety riding langsung dengan arahan instruktur Safety Riding Promotion Wahana. "Mengedapankan berkendara aman, seluruh kegiatan komunitas wajib dapatkan kampanye safety riding. Makin baiknya pengetahuan anggota komunitas terhadap safety riding mampu menjadi virus bagi penggguna jalan lainnya," tegas Agus Sigit.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter