logo

bg-h4-whiteKolumnis


Rabu, 06 Feb 2019 | 10:24

Sempat Viral Jaga Parkir di Sekolah, Pak Slamet Mendapat Apresiasi dari Honda

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, sempat viral di sosmed beberapa hari lalu tentang penjaga parkir di sekolah yang punya kebiasaan unik menyusun parkir motor secara rapih berdasarkan warna dan tipe. Hal ini telah lama dilakukan oleh Pak Slamet sejak dia bekerja menjadi petugas keamanan di SMAN 4 Tangerang Selatan.

Salah satu bagian dalam video viral tersebut, terlihat Honda BeAT merupakan motor yang diparkirkan oleh Slamet Gunaedi tersusun rapih dan urut berdasarkan warna yang sama. 

Mengapresiasi tersebut PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan apresiasi terhadap tindakan disiplin tersebut. Tidak hanya berikan perlengkapan berkendara, kali ini AHM dan Wahana juga langsung datangkan brand ambassador Honda BeAT, JKT48 berikan pertunjukan langsung di depan siswa dan guru SMAN 4.

"Ini menjadi bentuk apresiasi terhadap sikap Pak Slamet untuk kerapihannya mengatur parkir sepeda motor siswa ," jelas Head of Marketing, Ario disela-sela acara pemberian apresiasi kepada Slamet di SMAN 4, Tangerang Selatan, Senin (4/02). Ditambahkannya, pada video tersebut juga menjelaskan Honda BeAT menjadi produk favorit untuk remaja, terdata Wahana berhasil menguasai pasar penjualan roda dua hingga 72 persen di Jakarta Tangerang pada 2018 silam.

Untuk informasi, Slamet Gunaedi merupakan petugas keamanan yang sudah berdedikasi di SMAN 4 Kota Tangerang Selatan selama 19 Tahun. Penyusunan parkiran ini di dasari dari sikap disiplin dan kerapihan yang selama ini dijalankannya. "Saya habiskan waktu sekitar 1 jam setengah setiap hari menyusun ini. Namun, memang ini sudah menjadi bagian dari hidup saya. Tidak hanya di sekolah, dirumah saya juga menerapkan kerapihan ini," terang Slamet Gunaedi.

Meski melelahkan, sikap disiplin bisa menghadirkan hal yang menyenangkan. "Lelah memang, tapi demi kenyamanan dan keindahan saya akan tetap melakukan ini," tutup Slamet.  Sementara itu, selain berikan apresiasi dan hiburan, Wahana tidak luput sebarkan kampanye Cari Aman safety riding dihadapan ratusan siswa SMAN 4.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter