logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 19 May 2020 | 21:02

Semua Terdampak, Wahana Honda Berbagi Paket Sembako untuk Blogger Vlogger

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, di bulan yang penuh berkah di bulan Ramadhan ini kita menjalankan ibadah puasa dengan suasana yang berbeda.

Yup puasa Ramadhan tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya bahkan mungkin bisa jadi paling berbeda seumur hidup bagi kebanyakan masyarakat termasuk Elang pribadi.

Kita masih menjalani masa-masa anjuran #Stayhome untuk sementara berdiam di rumah. Mulai dari belajar di rumah, bekerja di rumah dan beribadah di rumah.

Tentu anjuran pemerintah untuk #stayhome  ditambah aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang saat ini diberlakukan sangat berat untuk dijalani bagi sebagian orang khususnya mereka yang berpenghasilan harian.

Melihat kondisi ini main dealer Wahana Honda selaku bagian dari Wahana Artha Group yang merupakan salah satu anggota perusahaan dalam gerakan Relawan Anak Bangsa turut berbagi membantu masyarakat yang terdampak efek Covid-19 ini. Selain itu RAB juga terus berkomitmen membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19 dengan mengirimkan bantuan ke sejumlah rumah sakit.

Gak sampai disitu, khusus MD Wahana Honda dan juga diikuti Astra Motor menggelar aksi sosial memberikan bantuan paket sembako ke Blogger dan Vlogger yang menjadi mitranya.

Elang sangat apresiasi gerakan peduli dari main dealer Honda yang membantu memberi bantuan untuk Blogger Vlogger dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri. Tak dipungkiri memang pandemi ini berdampak signifikan juga untuk temen-temen Blogger Vlogger yang harus terpaksa berdiam di rumah, efeknya minim liputan dan otomatis minim konten.

Namun life must go on, siapapun kita saat ini harus berpikir kehidupan harus tetap berlanjut, bersiap menjalani fase new normal dengan bantuan teknologi yang ada. Elang pun demikian setelah berdiam 2 bulan ini rasanya harus melakukan sesuatu yang berbeda dari kebiasaan sebelumnya.

Tujuan akhirnya sama, sama-sama untuk bisa bertahan melewati masa-masa prihatin ini, kesampingkan dulu keinginan soal meraih piramida kesuksesan. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana untuk bisa survive, baik itu bisnisnya maupun core masalah dapur rumah tangga.

Last Elang ucapkan terima kasih sebanyak-banyak untuk program peduli Wahana Artha Group yang telah memberikan sedikit bantuan ke Blogger dan Vlogger, semoga keberkahan selalu menyertai lini usaha Wahana.

Berikut beberapa momen Elang himpun aktivitas main dealer Wahana dan Astra Motor berbagi untuk Blogger dan Vlogger nasional.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
Zonavanza
Mr. OtoMen
Mr. Otome

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter