logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 06 Mar 2018 | 21:37

Pangkas Waktu Antrian Servis, Wahana Berikan Layanan Pit Express

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, demi menghargai waktu konsumen setianya saat service, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, sediakan layanan Pit Express. Dengan layanan terbaru ini dipastikan sobat biker bisa memangkas waktu dari antrian panjang sob.

Layanan Pit Express dipastikan sudah mulai tersedia di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang, dipastikan ada sejumlah 172 jaringan AHASS.

Bukan rahasia lagi, semakin tingginya kepercayaan konsumen lakukan perawatan berkala di bengkel resmi AHASS membuat tingkat antrian menjadi panjang. Tidak hanya service besar, antrian terpaksa dialami konsumen AHASS yang sekedar ingin melakukan perawatan berkala seperti ganti oli, busi, kanvas rem, dan penggantian spare part ringan lainnya. Nah ini sob yang Elang sering alami sendiri, ganti oli mestinya tidak perlu antri.

Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman mengungkapkan, "menghargai waktu konsumen, kami berikan solusi untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala setiap bulan. Tidak perlu mengantri terlalu lama, dengan layanan cepat ini kami pastikan konsumen dapat menghemat lebih banyak waktu."

Memberikan kemudahan bagi konsumen AHASS tidak hanya pada layanan Pit Express. Salah satu layanan untuk pangkas waktu antri adalah layanan service booking. Tidak hanya hemat waktu, pada layanan ini Wahana berikan diskon jasa servis hingga 30 persen. Layanan service booking merupakan solusi terbaik bagi konsumen Jakarta dan Tangerang yang memiliki aktifitas padat setiap hari "menghormati waktu konsumen, itulah alasan kami berikan berbagai solusi layanan servis kendaraan mereka," ungkap Taufiqurrohman.

Nah monggo sobat biker pengguna motor Honda khususnya area Jakarta Tangerang bisa manfaatkan layanan ini biar gak kena antri panjang.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter