logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 11 Mar 2019 | 22:15

Nonton Rekaman Ulang Full Race MotoGP Qatar 2019

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, selamat datang kembali di MotoGP musim 2019 yang baru saja dimulai seri perdana di Losail Qatar. Seperti biasa kolom Elang Jalanan akan menyajikan arsip video unofficial full race MotoGP untuk sobat pembaca tonton dan koleksi.

Di seri pertama Senin (11/03) Maverick Vinales tampil sebagai pole position diikuti Dovizioso dan Marc Marquez. Namun saat start Vinales gagal melakukan start dengan baik, Dovi langsung ngacir memimpin race mulai tikungan pertama.

Jalannya balapan cukup seru di barisan terdepan, diisi tiga pabrikan berbeda Ducati, Honda Suzuki dengan gap yang tipis. Praktis sepanjang race Elang menontonnya cukup deg-degan karena dipenuhi aksi overtake yang berani, seperti Rins yang menggeber GSX-RR, doi terlihat smooth di setiap tikungan namun selalu memberikan tekanan.

Lagi-lagi di final race Dovizioso mampu mempercundangi Marquez menjelang garis finish dimana Marquez sempat mencoba merebut posisi doi di last corner. Namun pertunjukan manis ditunjukkan oleh Dovi persis seperti tahun lalu di sirkuit yang sama, hanya beda tipis menjelang garis finish.

Hasil memuaskan juga diraih oleh Crutchlow yang sejak pertengahan race sudah memberikan tekanan ke rombongan terdepan berjibaku dengan Alex Rins. Namun karena kesalahan Rins di last lap, Crutchlow akhirnya berhasil masuk podium.

Hasil yang cukup luar biasa juga diraih Valentino Rossi yang start dari posisi 14 berhasil finish di posisi kelima. Tentu ini hasil luar biasa untuk seorang Valentino Rossi, hasil ini lebih baik dibanding rekan setimnya Vinales yang melorot dari pole position hanya finish di posisi ke-7

Monggo bagi sobat biker yang gak sempat nonton, silahkan download full race MotoGP Qatar via link dibawah (save link as).

Note: link akan dihapus setelah sepekan

Download Full Race MotoGP Qatar (303Mb)


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Rilis
Rilis
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter