logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 20 May 2019 | 21:01

Nonton Rekaman Ulang Full Race MotoGP Le Mans 2019, Marquez Touring

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, Marc Marquez secara meyakinkan menjuarai race seri Le Mans setelah berhasil escape dari duel dengan duo Ducati di awal-awal race. Kemenangan ini membawa Honda meraih kemenangannya yang ke-300 di kelas premier MotoGP.

Jack Miller sempat langsung memimpin setelah overtake Marquez di awal lap, kemudian melorot performanya oleh duo tim factory Dovizioso dan Petrucci dan berhasil finish keempat. Petrucci berhasil finish masuk podium ketiga, hasil ini membawanya meraih podium pertamanya di musim ini.

Valentino Rossi di awal race sempat bergabung di group terdepan, namun sepertinya doi kesulitan menghadapi performa mesin V4 di sirkuit ini. Di akhir race Rossi finish posisi kelima dan hampir mendekati posisi Miller.

Hasil menggembirakan bagi tim factory KTM Red Bull dipersembahkan oleh Pol Espargaro yang meraih hasil terbaiknya dengan berhasil finish di posisi keenam di belakang Rossi. Sementara rekan setimnya Johann Zarco hanya mampu finish ke-13.

Maverick Vinales harus keluar dari track setelah Quartararo menabraknya, Quartararo mampu melanjutkan race dan finish di posisi ke-8. Tinggal soal start aja nih Quartararo perlu lebih OK lagi, sepanjang race Quartararo sering meraih fastest lap.

Monggo bagi yang belum sempat nonton jalannya race kemarin, download dari direct link di bawah ini, semoga bermanfaat.

Download Full Race MotoGP Le Mans 2019 (621MB )

Note: setelah sepekan file video akan dihapus untuk menghemat disk space, harap maklum :)


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter