logo

bg-h4-whiteKolumnis


Kamis, 19 Sep 2019 | 16:36

Nonton Rekaman Ulang Full Race MotoGP Misano 2019, Marquez Juara

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, faktor jam terbang berbeda akhirnya Marc Marquez keluar sebagai juara setelah sepanjang race membayang-bayangi pembalap Petronas Yamaha, Quartararo.

Quartararo secara konsisten mampu tampil cemerlang sepanjang balapan, namun akhirnya pertahanannya mampu dijebol Marquez di lap terakhir. Quartararo sempat fight back untuk merebut posisi namun di salah satu tikungan hampir menyentuh roda belakang Marquez dan doi harus kehilangan gap hingga jelang garis finish.

Sementara pemegang pole position Maverick Vinales finish ke posisi ketiga, jelang lap-lap akhir doi terlihat mampu mendekat 1.8 detik di belakang Marquez.

Valentino Rossi sebagai pembalap tuan rumah kali ini gagal masuk podium, pakde bertarung mempertahankan posisi ke-4 di depan Morbidelli.

Monggo bagi yang gak sempat nonton jalannya race kemarin, cekidot download dari direct link dibawah ini, semoga bermanfaat.

Download Full Race MotoGP Misano 2019 (738mb)


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter