logo

bg-h4-whiteKolumnis


Minggu, 03 May 2020 | 20:57

Joan Mir Tetap di Suzuki Hingga Akhir Musim 2022

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, kabar dari MotoGP baru-baru ini memberitakan pembalap muda yang menjadi tandem Alex Rins di tim Suzuki Ecstar. Kabarnya doi ikut jejak Rins yang tetap akan bersama Suzuki setidaknya hingga akhir musim 2022.

Perpanjangan kontrak pembalap asal Spanyol tersebut dilakukan tak lama setelah Alex Rins memperpanjang kontraknya bersama tim biru Suzuki.

"Saya senang mengumumkan bahwa saya akan melanjutkan dengan Suzuki untuk musim 2021 dan 2022," ungkar Mir yang saat ini sedang menunggu dimulainya musim kelas premier keduanya di 2020 ini."

Tim Manager Davide Brivio cukup puas dan menilai Mir cukup potensial untuk melengkapi line up di Suzuki Ecstar bersama Rins. Apalagi keduanya merupakan pembalap muda yang kompetitif baik saat race ataupun test pramusim yang lalu.

Sebagai catatan, Joan Mir meraih peringkat ke-12 di klasemen MotoGP musim 2019 lalu dengan mengumpulkan 92 point. Di tahun perdananya sebagai rookie di kelas premier MotoGP, prestasi terbaik finish di posisi kelima seri GP Australia.

Perkembangan selanjutnya saat mengawali musim tahun ini, doi berhasil menorehkan hasil fantastis saat menjalani test pramusim.

Kabar diumumkannya perpanjangan kontrak Mir bersama Suzuki untuk 2 tahun kedepan menjadi berita bagus. Mudah-mudahan Joan Mir bisa terus menunjukkan progress positifnya di tim Ecstar dan di masa depan Suzuki memiliki top rider baru (Rins & Mir).


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter