logo

bg-h4-whiteKolumnis

Senin, 09 Apr 2018 | 13:22

Nonton Rekaman Ulang Race MotoGP Argentina, Crutchlow Juara

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, balapan MotoGP seri Argentina dini hari tadi menjadi salah satu balapan MotoGP paling dramatis. Akibat cuaca di sirkuit Termas de Rio Hondo yang berubah-ubah membuat kisruh para rider yang sudah berada di grid.

Waktu akan start, sempat terjadi kisruh karena seluruh tim secara kompak mengganti ban motornya dari tipe wet ke dry kecuali Jack Miller. Jack Miller sebagai pemegang Pole position sedikit merasah aneh dan tetap kekeh memutuskan diam di grid tidak ikut mengganti ban. Akhirnya start race pun ditunda untuk memberikan kesempatan para rider mengganti ban mereka. Syukurnya race direction memberikan tambahan mundur grid buat seluruh rider kecuali Jack Miller, jadi aneh bro ngeliat starting gridnya Miller sendirian di depan.

Nah Marc Marquez sempat mengalami masalah didetik-detik para pembalap akan memulai start. Marc berusaha mencoba menghidupkan mesin namun fail. Race direction langsung menyuruh start dari Pitlane yang namun Marc malah kembali mencoba mendorong motor dan hidup. Akibatnya Marc dikenai Penalty.

Tak sampai disitu, aksi Marc Marquez di balapan kali ini terasa begitu liar, Marquez yang merasa posisinya drop ke belakang mencoba menyalip satu per satu pembalap di depannya namun dengan gaya agresif. Puncaknya adalah Marc menyenggol Rossi hingga terjatuh ke rumput, alhasil dari insiden ini Marquez dikenai penalty 30 detik.

Selengkapnya sobat biker bisa download video full race MotoGP Argentina berikut, seru sekaligus dramatis.

Download Video MotoGP Argentina 2018

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Dhika
Dhika
OtoXplore
Otoxplore
Rilis
Rilis
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter