logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 19 Jun 2018 | 08:21

Nonton Rekaman Ulang Video Full Race MotoGP Catalunya 2018, Lorenzo Kembali Juara

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, race seri Catalunya lalu Lorenzo kembali menunjukkan kelasnya sebagai jawara yang sukses menaklukan Ducati. Setelah menang di Mugello lalu, Lorenzo tampil pede dan kuat di Catalunya, nyaris tak tersentuh oleh pembalap lain hingga akhirnya keluar sebagai juara.

Hasil bagus Lorenzo tidak serta merta diikuti oleh rekan setimnya Andrea Dovizioso, Dovizioso terpaksa mencium gravel karena terlalu push motornya. Sementara Marc Marquez yang sejak free practice mendapatkan berbagai kendala, hingga lap-lap terakhir setelah tahu sulit mengejar Lorenzo doi berusaha cari aman mengamankan posisi kedua.

Pakde Rossi di race kali ini berhasil kembali masuk podium, weleh tua-tua keladi nih, umur boleh tua tapi prestasi luar biasa joss.

Bagi sobat biker yang gak sempat nonton semalam, berikut Elang sajikan rekaman video full race MotoGP Catalunya, monggo didownload. Seperti biasa ini webservernya antri mode, jadi ditunggu aja link downloadnya running.

Download Video Full Race MotoGP Catalunya 2018 (1.1GB)


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter