logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 02 Jul 2018 | 10:28

Nonton Rekaman Ulang Video Full Race MotoGP Assen 2018, Marquez Juara

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, balapan race seri Belanda semalam boleh dibilang cukup menegangkan dari awal hingga akhir race. Jarak antar pembalap yang ketat dan banyak terjadi adu kontak membuat suasana tontonan menjadi seru tanpa jedah. Disini Marc Marquez mempertontonkan aksi balapnya yang cukup kuat di lintasan seolah tak terkalahkan dan keluar sebagai juara.

Sementara Suzuki lewat Alex Rins berhasil menggondol podium kedua setelah berhasil mengasapi Yamaha dan Ducati di lap terakhir. Untuk sobat biker yang gak sempat nonton semalam berikut Elang ulas singkat timeframe lap by lap jalannya balapan.

Lap ke-1 Marquez langsung melesat diikuti paduka Lorenzo, Dovi dan Rossi. Di lap ke-2 Rossi berhasil overtake Dovi dan Lorenzo berhasil overtake Marquez, terjadi duel yang seru antara keduanya.

Lap ke-3 Marquez kembali overtake Lorenzo dan kembali leading. Lap ke-4 jarak Lorenzo dan Marquez masih nempel, posisi sementara Marquez, Lorenzo, Rossi, Dovi, Rins.

Lap ke-5 Rossi berusaha mengejar Lorenzo dan sempat terjadi insiden Rossi menyundul motor Lorenzo namun tidak sempat crash keduanya, gile bro saat itu kecepatan Rossi 200kpj. Lap ke-6 Rossi masih terus nempel ke Lorenzo mencoba merebut posisi pertama.

Lap ke-7 posisi sementara Lorenzo, Rossi, Marquez, Dovi, Rins. Lap ke-8 posisi berubah Lorenzo masih leading diikuti Marquez, Dovi, Rins, Rossi melorot ke posisi 5.

Lap ke-9 Alex Rins berhasil overtake Dovi dan menempati posisi ketiga. Lap ke-10 kembali Dovi overtake Rins ke posisi 3

Lap ke-11 jarak posisi antar pembalap di group terdepan masih nempel. Lap ke-12 Alex Rins berhasil kembali overtake Dovi di posisi 3, diikuti Valentino Rossi, Dovi melorot ke-5

Lap ke-13 Alex Rins berusaha masuk merebut posisi kedua, disinilah terjadi senggolan antara Marquez dengan Rins yang nyaris bikin Marquez crash. Marquez turun ke posisi 4. Lap ke-14 posisi berubah, Lorenzo, Dovi, Rins, Marquez


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter