logo

bg-h4-whiteKolumnis


Rabu, 22 Jan 2020 | 10:00

Proleevo Rilis Bracket PLV Untuk Suzuki Nex dan Skywave, Stock Terbatas!

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, sobat Elang seorang Vlogger yang tak lain adalah bro Faizz mengeluarkan terobosan untuk pengguna skutik Suzuki, doi merilis sebuah bracket top box PLV. Bracket ini diklaim diproduksi dengan standar manufaktur  otomotif, fungsional namun tetap terjangkau.

Proleevo (PLV) baru saja meluncurkan produk bracket yang diperuntukan bagi Suzuki Nex dan juga Suzuki Skywave. Acara peluncuran dilakukan di Studio Inside Production / Jesse & Chaz Caffe, Ciputat, Banten, pada Rabu (15/1).

Bracket PLV merupakan produk buatan Faizzin atau yang dikenal lewat kanal Yotube Faiz Proleevo atau Proleevo Motovlog.
Faiz memang terinspirasi oleh produk bracket buatan Suzuki Genuine Part (SGP), yang saat ini keberadaanya sangat sulit dijumpai bahkan di Bengkel resmi sekalipun.

Produk PLV diproduksi dengan standar manufactur otomotif, mulai dari proses pengelasan yang menggunakan SMAW / MIG Welding dibantu dengan JIG dan Fixture yang presisi. Bahkan, untuk menghasilkan tampilan serta daya tahan yang baik, finishing mengunakan powder coating berwarna hitam.

Menurut Faiz selaku pemilik dari brand PLV mengatakan, bahwa produk yang dibuatnya ini didesign untuk memenuhi kebutuhan pengguna Suzuki Nex dan Suzuki Skywave akan aksesoris yang berkualitas, fungsional, tapi tetap terjangkau.

"Saya ingin agar para pengguna Suzuki Nex ataupun Suzuki Skywave bisa mendapatkan produk aftermarket yang kualitasnya setara dengan buatan pabrik, namun dengan harga terjangkau tentunya," ungkap Faizzin atau akrab disapa Faiz dalam keterangannya.

PLV hadir dalam 2 varian, Long PLV dan Small PLV. Untuk Long PLV, bracket menggunakan 4 baut penyangga sedangkan Small PLV hanya menggunakan 2 baut sebagai dudukannya.

Bandrol harga yang diberikan oleh Faizzin adalah Rp 175 ribu untuk Small PLV dan Rp 190 ribu untuk Long PLV, cukup murah.

Untuk mendapatkannya, konsumen dapat langsung menginjungi proleevostore.com atau via market place dengan nama toko Proleevo Store.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
ZonaVanza
Zonavanza
Mr. OtoMen
Mr. Otome

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter