logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 28 May 2018 | 12:41

Resmi dirilis secara Nasional, Simak Serangkain Acara Suzuki NEX II hingga Penghujung Tahun

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, seperti mas bro ketahui hari Minggu kemarin (27/05) bertempat di Jakarta Fair Kemayoran Suzuki NEX II secara resmi dilaunching secara nasional oleh PT. SIS. Dan skutik ramping stylish ini sudah mulai didistribusikan ke seluruh penjuru Indonesia melalui ratusan jaringan dealer Suzuki.

Dalam prosesi launching ini, Suzuki menyuguhkan sesuatu yang istimewa sesuai dengan tagline #KerenCaraBaru dengan mengundang konsumen pembeli pertama untuk hadir di panggung menyerahkan secara simbolis unit NEX II ke konsumen. Adalah gadis manis bernama Jilan (kalau gak salah dengar) yang beruntung dinobatkan sebagai konsumen pertama Suzuki NEX II. Jilan langsung dihadiahkan jaket keren Suzuki NEX II berfoto bersama Presiden Director PT SIS, Pak Itayama dan Pak Yohan Yahya, selamat buat Jilan.

Di panggung disuguhkan aktor iklan Suzuki NEX II #KerenCaraBaru yang menghibur pengunjung dengan lawakan dan saling berbalas pantun. Tema lawakan berebutan menunjukkan siapa yang punya gaya baru paling keren, dan akhirnya Suzuki NEX II inilah yang bisa mewakili Keren Cara Baru. Keren cara baru disini bukan hanya dalam soal life style namun juga soal kecermatan dalam memilih dan menggunakan moda transportasi, harga paling terjangkau membuat NEX II bisa menjawab itu semua.

Di PRJ pengunjung sudah bisa memesan NEX II dan ada program menarik potongan lumayan besar untuk DP tenor 3 tahun, dengan hanya membayar DP mulai 300rb sudah bisa memboyong NEX II ke rumah. Banggas Pardede selaku Market Relation PT Suzuki Indomobil Sales membocorkan kalau target penjualan Nex II selama event PRJ 2018 adalah 1.500 unit. Dan selama 3 hari pertama ternyata antusias konsumen cukup besar, angka penjualan motor Nex II paling laris dan melebihi penjualan GSX-150 series, wow.

Selain PRJ setelah ini seiring dengan program harga perkenalan Suzuki NEX II yang akan diberikan hingga akhir tahun ini, PT. SIS akan menggelar serangkaian acara secara nasional. Bakal ada acara NEX Day yang akan digelar di 188 titik Kecamatan, kemudian acara hiburan dan pameran bertajuk Goyang NEX yang diadakan di 71 titik Kabupaten, serta pameran bertajuk program penjualan bernama NEXhibition yang diadakan hampir di seluruh kota besar di Indonesia. Seluruh rangkaian acara ini dibalut dengan beragam aktivitas yang berkorelasi dengan dunia generasi muda dan ada juga yang dapat menjadi kegiatan hiburan bagi masyarakat umum.

Suzuki NEX II hadir dalam 5 varian, NEX II Standard Rp 13.950.000, NEX II Elegant Rp 13.950.000, NEX II Elegant Premium Rp 14.400.000, NEX II Fancy Dynamic Rp 14.650.000 dan NEX II Sporty Runner Rp 14.650.000.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Rilis
Rilis
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Holiday Driving Experience
Holiday D

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter