logo

bg-h4-whiteKolumnis


Kamis, 13 Sep 2018 | 15:44

Review Harian Suzuki NEX II, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, setelah hampir merasakan 2 pekan pemakaian Suzuki NEX II dalam review harian, di tulisan kali ini Elang coba review tuntas skutik terbaru dari Suzuki yang gemesin ini. Lewat Suzuki NEX II ini boleh Elang bilang PT. SIS mulai berhasil menghadirkan varian matic yang sesuai dengan ekspetasi dikelasnya, terutama dalam hal desain.

Karena kebetulan motor matic, boleh dibilang jam terbang bersama motor ini cukup intens Elang lakoni, segala aktivitas harian Elang hampir semua ngandelin skutik cantik ini buat wira-wiri. Nah langsung aja yuk Elang review dari berbagai sisi untuk sobat bisa mendapatkan gambaran gimana kans Suzuki NEX II ini.

1. Desain

Walau untuk urusan desain ini tergolong relatif, namun disini skutik yang dibanderol lebih murah 1 jutaan dibanding kompetitor cukup berhasil membuat teman-teman Elang di lingkungan berkomentar positif. Suzuki NEX II memiliki desain yang serba meruncing dan sporty, Elang melihatnya generasi NEX II ini lebih ke anak muda banget, jauh lebih cakep dari generasi NEX terdahulu.

Walau skutik entry level, namun desain wah dari penampilan NEX II ini cukup berhasil memberikan rasa percaya diri saat berdampingan dengan matic sekelasnya. Kalau di jalan, Elang suka membathin, akhirnya skutik sebelah ada lawan sepadan nih sekarang, bikin pede dan gak malu-maluin kalau soal tampilan.

Sisi headlamp Suzuki NEX II jika dilihat dari depan, desainnya punya karakter khas Suzuki banget, yang dipakai di motor-motor besar Suzuki juga.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter