logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 12 Mar 2018 | 22:31

Begini Tampilan All New R15 Baru, Suspensi USD Berkelir Emas Bro!

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, setelah melenggang hampir setahun akhirnya All New R15 edisi 2018 mendapatkan sentuhan facelift yang cukup menggoda sob. Yap kini All New R15 hadir dengan pilihan warna kuning, tak hanya itu secara briliant Yamaha Indonesia melebur kelir suspensi USD dengan warna emas, keren bingit.

Yang paling menarik perhatian Elang adalah hadirnya warna kuning khas Yellow Racing Yamaha, semuanya dibalur kuning sob dengan sedikit sentuhan warna hitam dibeberapa bagian seperti fender dan front cowl. Kedua velg juga mendapat sentuhan strip kuning yang manis.

Selain kuning hadir juga varian warna biru atau dikenal Racing Blue, namun birunya berbeda sob dengan warna sebelumnya. Sama seperti pilihan warna Yellow Racing, birunya dominan agak gelap dengan velg ikut dilabur warna biru. Sedangkan untuk pilihan warna hitam atau Racing Black, sport fairing yang mengusung tema 'Live In The Racing Spirit' ini tetap mengusung warna dove atau matte black dengan sentuhan garis merah minimalis di sisi fairing kiri dan kanan. Velg juga mendapat sentuhan stripe merah di varian warna hitam ini.

Untuk sektor mesin rasanya gak ada perubahan sob masih mengandalkan mesin 155CC LC4V dengan VVA, SOHC, 4 Valve yang sanggup menyemburkan tenaga maksimum [email protected],000RPM dan torsi maksimum 14,7 Nm/8500rpm.

Last jujur menurut opini Elang dengan hadirnya facelift warna baru All New R15 dengan sentuhan USD berwarna emas, ini membuat R15 jauh lebih ganteng dan punya daya pikat yang cukup kuat sob, tak berlebihan kalau kini All New R15 dengan USD gold jadi tampil lebih moge look, sport 250cc bisa minder nih kalau dijejer berduaan :D

Ohya untuk update harga All New R15 bulan Maret ini Harga OTR DKI Jakarta Rp. 35.200.000,- Estimasi semingguan kedepan unit warna baru sport fairing ganteng ini pasti sudah nangkring di dealer, monggo ditunggu sob.



Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter