logo

bg-h4-whiteKolumnis


Kamis, 19 Apr 2018 | 20:43

Sambut Kehadiran Lexi, Yamaha adakan Program Test Ride Berhadiah Emas

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, tak hanya berhenti di Sentul saat peluncuran harga resmi dan ajang test ride kemarin, untuk mulai menjaring konsumen penyuka Maxi Yamaha, Yamaha Indonesia secara nasional mengadakan program penjualan yang menarik ini sob. Monggo dilanjut bacanya agar gak penasaran.

Memanfaatkan momen menjelang Lebaran, Yamaha memberikan program test ride berhadiah bertajuk THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi. Hadiahnya cukup istimewa sob, 60 konsumen terundi akan mendapatkan emas batangan. Kapan periode program THR ini? Program test ride berhadiah ini sudah dimulai sejak tangga 17 April hingga nanti 31 Juli 2018.

Bagi sobat biker yang berencana memboyong Lexi untuk Lebaran jangan buru-buru order di sembarang dealer selain dealer yang bertanda khusus biar gak kelewatan program ini. Untuk mengikuti program ini, konsumen bisa datang langsung ke dealer-dealer yang menyediakan unit test ride Lexi dengan spanduk "THR dari Lexi" dengan gambar Valentino Rossi.

Nah gimana tata cara dan prosedurnya untuk dapat mengikuti program spesial ini, berikut adalah step-stepnya sob.

  1. Kunjungi dealer dengan spanduk "THR dar Lexi" yang menyediakan unit test ride
  2. Lakukan Test Ride
  3. Menyerahkan booking fee ke dealer resmi Yamaha sebesar minimal Rp 500.000,- sebagai tanda jadi pemesanan
  4. Pastikan data diri sudah diinput oleh Salesman dealer ke aplikasi internal Yamaha yang berupa
    - Foto saat melakukan test ride Lexi
    - Foto KTP
    - Data pembeli sesuai KTP/SIM
    - Nomor handphone yang dapat dihubungi

Nah selanjutnya sobat biker akan mendapat peluang untuk bisa meraih emas dari Yamaha Lexi. Adapun hadiah emas disediakan untuk 60 orang pemenang di 20 kota yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang. Pemenang yang beruntung merupakan pemenang yang telah melakukan pembelian LEXI berdasarkan data faktur dari PT. YIMM

Hadiah emas akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi yang berupa emas.

Demikian informasi ini sob semoga bisa berguna bagi sobat yang sedang berencana meminang Lexi.

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Rilis
Rilis
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter