logo

bg-h4-whiteKolumnis


Rabu, 27 Jun 2018 | 22:50

Review Kenyamanan Jok Yamaha LEXi untuk Pembonceng, Anti Pegel

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, kita lanjut mereview skutik Maxi dari Yamaha yang kebetulan mampir di garasi Elang cukup lama beberapa waktu kemarin. Kali ini kita ulas sisi kenyamanan jok Yamaha LEXi bagi pembonceng, gimana testi pembonceng duduk berlama-lama di atas LEXi? Yuk disimak.

Desain jok Yamaha LEXi memiliki ukuran lebih panjang jika dibanding milik NMAX atau Aerox. Terlihat nyata saat pembonceng duduk rapat ke pengendara space jok dibelakang masih cukup lega. Selain lebih panjang sepantauan Elang jok LEXi juga lebih tebal baik untuk jok pengendara maupun boncenger.

Lalu gimana impresi pembonceng? Selama ikut bonceng beberapa hari bersama LEXi nyonya berujar kalau jok skutik LEXi empuk, nyaman gak bikin pegel. Posisi duduk juga enak lega kebelakang plus pijakan kaki minim getaran. Diajak riding agak jauhan ke Puncak hingga kembali ke rumah juga nyonya gak ada mengeluh pegal. Panas mesin juga minim gak menjalar ke kaki-kaki.

Dari testimoni ini Elang setuju kalau LEXi memang motor nyaman baik buat pengendara maupun pembonceng di belakang. Kalau gak salah dengar dulu waktu launching LEXi pertama kali di bulan Januari PT. YIMM mendevelop Yamaha LEXi ini untuk menjawab dan mengakomodir kebutuhan ojek online. Dan setelah Elang coba mode harian sejauh 717km menjajaki si LEXi ini nampaknya Yamaha berhasil menyuguhkan sebuah matic yang nyaman, irit namun powerful, It works lah.

Next Elang akan share video vlog review Yamaha LEXi melibas tanjakan Bukit Pelangi Gadok Puncak, gimana tarikannya? Stay tuned mas bro.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Rilis
Rilis
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Holiday Driving Experience
Holiday D

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter