logo

bg-h4-whiteKolumnis


Sabtu, 05 Jan 2019 | 11:33

Calon Yamaha MT-15 sudah mulai Distribusi, Berikut Bocoran Harganya

Penulis : Elang - Editor : Elang
img1

img1

Elang

Hai Bro, sejak seri MX King kemarin romannya Yamaha Indonesia kini tidak lagi woro-woro atau adakan seremoni perilisan produk baru saat ada produk baru muncul ke pasar. Nah begitu juga dengan yang terbaru dan lagi hot, ada penampakan sosok motor baru yang diduga Yamaha MT-15 sudah mulai didistribusi ke jaringan dealer, wow.

Yamaha MT-15 yang merupakan suksesor dari Yamaha Xabre ini sejatinya sudah dirilis duluan di negeri gajah putih beberapa bulan kemarin. Nah sedangkan untuk tanah air memang dijadwalkan Yamaha Indonesia akan mulai memperkenalkan varian naked dari R15 di awal tahun. Namun dari penampakan distribusi hari ini sudah jelas peluncuran MT-15 ternyata lebih maju sob di Januari ini.

Lalu berapa bocoran harga yang berkembang? Dari cuilan informasi yang Elang peroleh dari berbagai channel Yamaha MT-15 terbuka dibanderol Rp 35 jutaan untuk OTR DKI Jakarta. Kalau melihat banderolnya mirip-mirip harga New R15 varian standar yang saat ini dibanderol Rp 35,300,000. Weh cukup mengejutkan memang sob, baru kali ini ada motor varian naked bisa hampir sama banderol harganya, padahal MT-15 ini boleh dibilang versi naked dari R15 karena spek mesin dan rangka nyaris sama hanya beda di fairing.

Nah lewat artikel ringan ini Elang cuman pengen tahu gimana kans Yamaha MT-15 dengan bocoran harga yang boleh dibilang cukup lumayan. Kalau soal desain, performa mesin dan fitur Yamaha MT-15 ini memang sudah ganteng maksimal, berhak menyandang title "the best street fighter" di tanah air.

Namun jika benar nanti banderol harganya 35 jutaan, kembali ke pilihan konsumen diantara dua pilihan. Mau yang racy bin bungkukers ada R15, mau yang nyaman dikendarai untuk jarak jauh ada sang street fighter MT-15.

Monggo dikomentari sob opininya.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Elang
elang.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 19/10/2016 19:57

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter